5 Model Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil


www.rumahkujambi.com

Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil
Pusing mau bisnis, tapi tidak punya modal.

Selentingan pertanyaan seperti itu pasti sering kita dengar sobat, banyak diantara kita, termasuk penulis dahulunya, kalau bicara bisnis yang terpikirkan pertama kalinya adalah tentang modal, modalnya dari mana, modal bisnis terlalu besar.


 Padahal diluaran sana banyak juga Ibu-ibu alias emak emak jaman now, berbisnis di rumah saja, tanpa modal besar, hanya modal kecil saja, tapi sudah bisa tambah-tambah uang belanja harian untuk keluarganya, ini kan menarik sobat untuk kita bahas.

Saya akan coba rangkum beberapa tipe bisnis rumahan yang bisa menghasilkan uang atau inkam,tapi modalnya minimal.

-Bisnis Kuliner.
-Bisnis Barang Harian.
-Bisnis Pulsa
-Bisnis Loundry.
-Bisnis warung kopi.

-Bisnis Kuliner.
Bisnis kuliner bisa di bagi beberapa jenis, bisa jual masakan jadi, seperti tempat jual sarapan pagi, contohi jualan lontong sayur,jualan nasi uduk, kue dan kering dan kue basah, yang memang cocok untuk sarapan pagi.
Ada juga jenis masakan kuliner yang termasuk kategori sedang atau menengah, dengan modal sedikit lumayan, contoh bisnis rumah makan, rumah makan tegal, atau rumah makan padang minsalnya, atau bisa juga warung khusus jualan sop tulang, atau warung bakso..dan banyak lain jenis jualan yang berhubungan dengan binis kuliner, tapi jualanya hanya dirumah saja.

-Bisnis Barang Harian.
Bisnis barang harian seperti ini banyak sekali sobat, yang berhubungan dengan kebutuhan harian masyarakat, mulai dari minyak goreng,tepung, mie, beras dan gula, bisa sobat jadikan bisnis rumahan yang modalnya relatif murah.

-Bisnis Pulsa.
Ini yang lebih menarik sobat, jualan pulsa isi ulang, bisnis pulsa isi ulang, nyaris tanpa modal, modalnya hanya Hp doang, hp jadul lagi.Sedangkan quota pulsa biasanya banyak yang mau kasi dulu, banyak juga agen operator yang mau modalin dulu siagen, setelah terjual baru bayar ke operatornya, menarik bukan?

-Bisnis Loundry.
Bisnis Loundry kiloan, cocok untuk yang tidak suka jualan, tapi jenis binis loundry termasuk kategori bisnis jasa, jasa yang berhubungan dengan mencuci pakain proa dan wanita sampai setrika, dengan hitungan perkilo. Ini Lebih menarik lagi sobat, bagi sobat yang memang belum punya modal uang cukup, untuk bisnis loundry, sobat hanya bermodalkan sabun cuci, selebihnya terserah anda.

-Bisnis  Warung kopi.
Ini Yang lebih menarik lagi, bisnis warung kopi, kalau sobat punya rumah ada emperanya atau terasnya, atau dipertigaan jalan yang bisa di buka warung kopi, lumayan buat tempat orang nongkrong, untuk sekedar melepas lelah, istirahat sebentar di warung kopi sobat, soal modal nyaris murah meriah.

Bagaimana sobat, apakah anda tertarik dengansalah satu bisnis diatas, yang jelas bisnis yang benar adalah disesuaiakan dengan karakter sobat, cari bisnis yang memang sobat suka menjalanainya, suatu bisnis apabila kita suka menjalaninya, maka pasti kita happy dalam berbisnis, tidak ada beban, jalanin saja apa adanya

Belum ada Komentar untuk "5 Model Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil"

Posting Komentar

Terimkasih Anda Telah mampir ke Blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel