Pekerjaan Yang Cocok Bagi Yang Hobby Traveling

Kerja dan Jalan-Jalan
Apakah Sobat suka traveling ke luar kota !
Kalau jawabanya Iya, maka ini jenis pekerjaan yang cocok buat sobat.

Kerja dan jalan-jalan, memang menyenangkan guys, anda bisa bayangkan, sebagian orang bekerja punya jadwal yang jelas dari perusahaan tempat mereka bekerja, secara umum bekerja dimulai pada pagi hari, masuk sekitar jam 8.00 pagi, dan diakhiri sore sampai pukul 5.00 sore hari, terus begitu dan begitu lagi, kapan berakhirnya sampai mereka sudah tidak dipakai lagi oleh perusahaan tempat mereka bekerja, alias pensiun.
www.rumahkujambi.com

www.rumahkujambi.com


Dan ada sebagian orang di Dunia ini sobat, yang bisa menyalurkan hobinya berjalan-jalan and traveling, tapi tetap mendapatkan gaji, alias sambil bekerja.
Siapakah mereka?

Dan sebagian dari mereka tersebut adalah penulis sendiri.
 Kerja sambil jalan-jalan alias traveling.

Ini lah enaknya Sobat kalau kita  punya usaha sendiri, sebagai seorang developer alias pengembang pekerjaan penulis lebih banyak di lapangan alias di proyek,jarang sekali masuk kantor, kantor penulis yah dimana lokasi proyek yah disitulah kantor penulis.

Sebagai pengembang property, yang letak antara proyek yang satu dengan yang lainya lumayan berjauahan, bisa antar kota, bisa antar propinsi, disinilah sobat penulis bisa menikmati hoby penulis sebagai traveling, dengan sering bepergian untuk meninjau proyek penulis sendiri, otomatis penulis akan selalu bepergian antar kota, dan juga antar propinsi, bisnis jalan dan hoby pun tetap bisa dinikmati, enak yah.

Kerja sambil Jalan-jalan, ada beberapa jenis profesi yang asik buat di lakonin, nyambi jalan-jalan


Crew Konser Musik.

Konser musik sekali melakukan show, atau melakukan pertunjukan untuk ukuran band-band besar, pertunjukan yang lakukan tidak tanggung-tanggung, personel yang dibawa juga berukuran besar, dan asiknya para crew bekerja sebagai team, akan berpindah-pindah sesuai dimana group musik mereka mendapatkan order show, bisa antar kota, antar propinsi dan juga bisa antar negara.
asik kan bisa bekerja seperti crew konser musik, kerja yah sambil jalan-jalan.

Fotografer.

Profesi fotografer juga tak kalah menariknya, ini profesi lebih banyak dilakukan individu/ orangan, banyak jenis fotografer, diantaranya, fotografer alam, yang suka foto-foto keindahan alam, fotogarfer khusu model, yang kerjaanya fofo-foto wanita cantik yang profesinya sebagai model, ada juga fotografer perang, ini pekerjaan yang lebih berbahaya lagi, karena profesinya potret-potret orang yang lagi perang di medan perang, sebagai bahan dokumentasi bagi negara, nah di semua profesi fotografer tersebut, tidak ada yang lokasin pekerjaanya hanya menetap di suatu kota, atai satu objek, selalu berpindah-pindah.

Pemandu Wisata

Pemandu wisata ini profesi biasanya lebih bekerja pada biro-biro tarvel, atau juga di hotel-hotel berbintang yang menyediakan pemandu wisata khusus untuk tamu hotel mereka menginap, nah pekerjaan sebagai pemandu wisata juga profesi yang selalu berpindah-pindah dari suatu tmpat ketempat yang lainya, yah tentu saja tempat mereka pindah tersebut tak jauh-jauh dari objek wisata, asik toh..

Kontraktor

Orang yang bekerja di kontraktor-kontraktor besar, seperti, Adhi Karya, Hutama Karya,Pembangunan Perumahan, dan perusahaan kontraktor-kontraktor lainya, seperti, kontrakor gas bumi, kontraktor Mekhanikal elekrikal, mereka bekerja juga berpindah-pindah sesuai job di mana mereka mendapatkan proyek yang baru, artinya pekerjaan ini termasuk kategori bekerja nyambi jalan-jalan juga.

Crew Film.

Crew film adalah orang yang bekerja pada bagian khusus untuk produksi suatu Film, untuk bisa membuat sebuah film yang baik, di perlukan alur cerita, dan juga pemain dan crew yang baik, maka lahirlah sebuah karya film yang abik.

Biasanya sebuah film yang baik, alur cerita di sesuikan dengan tempat lokasi shooting yang baik, lokasi shoting bisa saja di alam terbuka, alam terbuka itu bisa di kota atau di desa, bisa dimana saja, nah tentunya crew dan pemain filmnya bekerja akan berpindah-pindah juga, sesuai dengan tema cerita di film.
Baca juga artikel Jasa Arsitek Jambi.

Itu sebagian saja shobat yang penulis tau, banyak lagi sobat contoh pekerjaan yang asik buat di lakonin tapi bisa jalan-jalan, dan apakah sobat mengingikan hal itu terjadi, jalan-jalan sambil bekerja, carilah pekerjaan yang sesuai dengan hobi sobat.
 Contoh sedehana bekerja pada perusahaan studio foto, Sobat bisa jadi fotografer orang-orang yang punya hajatan, hampir orang hajatan di kampung-kampung atau dimanapun sekarang sudah pakai jasa photografer, bagi Sobat yang hobi jalan-jalan, sobat cocok bekerja pada fotografer keliling.

Belum ada Komentar untuk "Pekerjaan Yang Cocok Bagi Yang Hobby Traveling"

Posting Komentar

Terimkasih Anda Telah mampir ke Blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel